MASIGNASUKAv101
8010557751319730093

Resep Rahasia biaya fb ads to adsense tembus Rp. 1 Rupiah beserta cara settingnya

Resep Rahasia biaya fb ads to adsense tembus Rp. 1 Rupiah beserta cara settingnya
Add Comments
Tuesday 14 August 2018
Resep Rahasia biaya fb ads to adsense tembus Rp. 1 Rupiah beserta cara settingnya - Semakin maju nya jaman sekarang manusia telah di mudahkan dalam hal mencari uang melalui internet. Di tambah lagi sekarang mencari pekerjaan pun sangat susah.


Banyak kalangan orang nekat terjun ke dunia internet untuk mencari penghasilan di karenakan susah nya mencari kerja di dunia nyata. Tapi sebagian dari mereka belum tau bagaimana teknik dan cara nya menghasilkan uang dari internet  .

Terutamanya dalama teknik menghasilkan uang dari facebook ads to adsense. Mungkin sebagian orang awam bingung 
apa itu facebook ads to adsense ?

Mungkin saya akan menjelaskan sedikit apa itu Facebook ads to adsense.

Apa itu facebook ads to adsense  ?

Penjelasan singkatnya Facebook ads to adsense adalah teknik beriklan di facebook untuk mendatangkan visitor ( pengunjung ) dari facebook ke situs kita yang di iklankan di facebook, Agar visitor membaca artikel yg kita buat di situs kita . Sepertinya seperti itu  gambarnya facebook ads to adsense.

Lalu adsense itu apa ? 

Nah bingung ya itu ada tulisan adsense di akhir kalimat to , yaa saya jelaskan AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click(ppc) atau bayar per klik. Menurut Wikipedia.

Bingung saya ngomong apa dari tadi ya udah masuk aja ke cara fb ads to adsense murah Rp. 1 rupiah , teman teman bisa lihat settingan nya di bawah ini ya.
Mari kita masuk ke materi ..

1 . buat fanspage ( jika yang sudah lanjut ke tahap berikut nya)

2. silahkan ikuti tutorial saya di foto tersebut dari pernagetan bisa sesuai selera kalau saya sih suka nya cuman cantumin Negara Indonesia itu udh cukup . Tapi untul sejenis ol shop bisa sesuai kota yg di targetkan untuk ol shop . tapi untuk artikel bisa pilih Indonesia

3. setting umur sudah saya jelaskan die book saya  tpi untuk hasil trial percobaan bisa 13-65+

4. jenis klamin sih tergantung apa yng mau di iklankan Kalau misalkan artikel yang di iklan kan viral kontent  viral sebaiknya ambil yang permpuan tpi untuk lebih universal bisa all ya laki laki dan perempuan

5. kalau di bahasa saya tidak di isi

6. nah ini yang terpenting Minat … Minat kita harus selektif contoh minat standar bisa lht di foto yang saya lampirkan di email ini .. Perlu di garis bawahi kita klik jelajahi bukan yang saran ya tpi jelajahi nah disitu kan banyak terlampir dari demografi , dan lain sbagainya silahkan isi sebanyak banyak nya tapi jngn sembarang harus sesuai tema yang di iklan kan , ..

7. lanjut ke koneksi ini yang terpenting juga
Koneksi harap sesuai yang di foto ya ingt pilih halaman facebook dan Klik jangan sertakan orang yang sudah menyukai halaman saya nah cantumin semua deh fanspage anda lanjut itu tinggal kiriim ..

BACA JUGA

Tapi tidak hanya settingan nya yang akan saya share di postingan kali ini tapi ebook dan gambar setting nya yang bisa teman teman unduh bawah teknik agar fb ads to adsense tembus Rp. 1 Rupiah .

Untuk ebook dan data gambar nya saya kasih link dari Google Drive agar teman teman mudah mengunduh nya.

Unduh Ebook