MASIGNASUKAv101
8010557751319730093

Rahasia fb ads to adsense target untuk kesemua negara dengan biaya murah

Rahasia fb ads to adsense target untuk kesemua negara dengan biaya murah
Add Comments
Saturday 18 August 2018
Rahasia fb ads to adsense target untuk kesemua negara dengan biaya murah
Rahasia fb ads to adsense target untuk kesemua negara dengan biaya murah

Rahasia fb ads to adsense target untuk kesemua negara dengan biaya murah - sekarang banyak nya pengguna internet ingin sukses dalam karirnya di internet, dengan cara apapun di lakukan dari memasarkan produknya ke grup grup besar di facebook dan ada juga yang memasarkan produk nya menggunakan facebook ads.

Tapi banyak sebagian orang ingin memasarkan produk nya ke luar negeri contoh nya ke malaysia, singapura, amerika, dan negara besar lainnya. Namun dari kasus di atas banyak yang tidak tau setting fb ads kesemua negara.

Mereka Mencoba trial dan eror agar bisa tembus produksi nya sampai ke luar negeri tapi hasilnya pun nihil, Sampai ada yang ikut kursus namun hasilnya pun nihil juga.

Buat kalian yang ngalamin kasus seperti di atas jangan lah menyerah dunia ini tak seperti daun kelor, dan semua itu tidak ada yang instan mie aja buat nya harus pakai step by step dari membuka bungkus mie sampai menyiramkan air ke mie yang sudah di racik bumbu nya.

#ngomong apa yak saya hehehe

Mari lah berusaha sekuat mungkin ingat tak ada usaha yang tidak membuah kan hasil pasti semua usaha membuahkan hasil.

#asekk kata katanya hihihi

Baik pada postingan kali ini saya akan memberikan settingan fb ads ke semua negara, maksudnya target ke semua negara.

Saya harap teman teman sudah tau cara masuk kemenu ads setting nya disini saya hanya akan memberikan settingannya saja ya.

Settingan fb ads biaya murah ke semua negara yuk cek di bawah.

Settingan fb ads ke luar negeri

Pastikan teman teman sudah merubah bahasa fb nya ke bahasa inggris

1. Di menu lokasi silahkan isi dengan " Android app Countries (all)  "

2.  Untuk umur silahkan pilih 13-65+

3. Untuk jenis kelamin pilih all (semua)

4. Untuk bahasa pilih Indonesia

Simpan pemirsa

Udah gitu aja!!!!  Mudah banget kannn
Emang lu kira nyetting fb ads rumit banget butuh berjam jam ah lu lebay wkwkwkwk...

Itulah settingan untuk kesemua negara mudah bukan tak serumit yang teman teman bayangkan hehehehe.

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya share kali ini oh ya jangan lupa share artikel ini keteman teman kalian mungkin dia juga lagi mencari settingan yang pas untuk target luar negeri hehehe, settingan ini bisa juga di gunakan untuk fb ads to adsense ya.

Terimakasih sampai jumpa di artikel berikutnya.

Tuh jangan lupa follow di bawah agar teman teman bisa mendapatkan artikel terbaru dari saya. Apa susahnya ya tinggal klik tombol ikuti wkwkwkwk

Jika ada pertanyaan atau apalah bisa langsung comment di bawah. Jangan lupa kalau comment sertakan juga nomor hp nomor sepatu ukuran baju ukuran teeettttttt (sensor) hahaha bercanda kawan .

Hahaha udah ah ngomong apa yak saya.

Terimakasih udah berkunjung di blog saya , jangan lupa kunjungi balik siapa tau sudah ada artikel terbaru di situs saya. Hehehehe

BACA SELANJUTNYA
1 2 3

  1. assalamualaikum mas tharomz, settingan ke semua negara itu maksudnya gmana ? terus artikel yg kita iklanin bahasa mana mas kalo target ke semua negara gitu ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walaikumsalam mas, mksdnya gini mas kita iklan kan artikel kita keseluruh negara, terus artikel yg di iklan kan itu bahasa indonesia dengan target orng Indonesia yg di luar negeri sana mas. Kita memanfaatkan ip mereka untuk itu kita iklankan ke seluruh negara. Tau sendirilah kalau ip luar itu CPC nya besar- besar mas.

      Delete