MASIGNASUKAv101
8010557751319730093

Kumpulan kata kata gombal buat pdkt Gebetan di jamin berhasil

Kumpulan kata kata gombal buat pdkt Gebetan di jamin berhasil
Add Comments
Friday 10 August 2018
Kumpulan kata kata gombal buat pdkt Gebetan di jamin berhasil - Sejatinya laki - laki itu harus pandai merayu seseorang yang dia sukai agar di terima sang pujaan hati. Namun terkadang binggung juga ketika akan mendekatinya kita tidak tau mau berkata apa atau tidak tau kata kata cinta buat pdkt sang doi.
kata kata gombal buat pdkt Gebetan
kata kata gombal buat pdkt Gebetan

Jika kita salah salah mendekati sang doi bakal malah yang ada si Doi jadi kabur karena Ilfil melihat kita dengan kata kata rayuan gombal buat pdkt nya terlalu lebay, kan sayang kalau gitu yang ada kita mau nembak dia eh yang ada dia kabur duluan.

Tapi tenang saja kali ini saya akan memberikan solusi buat teman teman semua jadi tidak perlu kawatir bingung mencari kata kata gombal rayuan maut buat pdkt sang doi tercinta.

Yukk mari kita lihat kata kata nya di bawah ini yang anti lebay .

jika hujan bagaikan kesulitan dan matahari sebagai kebahagiaan, maka kita memerlukan kedua duanya untuk bisa mencapai sesuatu yang indah

Berkat mengenalmu,,! sekarang akua tau bagaimana rasanya cinta yang sebelumnya aku cuma bisa berimajinasi saja

Mengenalmu adah anugrah ter indah, duniaku kalau tanpa kamu akan sepi dan gelap tak ada cahaya cinta dan kasih sayang

kamu tau gak, cinta itu kayak sepatu, walau berbeda tapi saling melengkapi, jika yang satunya hilang maka yang satunya lagi tak ada gunanya.

Aku bukan bendera tempat berlabuh sementara
aku bukan gudang tempat menyimpan barang rongsokan
Aku bukan pula restoran tempat memuaskan haus dahaga
Tapi kau manusia yang punya hati dan butuh cinta

Bintang memang indah tapi dia bukan milikku
Bulan juga indah tapi hanya bisa kulihat
Namun yang terindah adalah kamu tapi aku hanya bisa bilang I love YOu

Cintamu adalah harapan ku
Kasihmu adalah dambaanku
Setiamu adalah bahagiaku
Aku ingin berada di hatimu

Dalam hati ada cinta, dalam jiwa ada rindu
sampai mati akan tetap ku tunggu wahai pujanku yang berhati mulya

BACA JUGA :
1001 Kumpulan kata kata ungkapan cinta romantis terbaru paling banyak di cari

Sukses sebuah percintaan berawal dari usaha, usaha bermula dari cita cita, setiap cita cita berawal dari mimpi, dan mimpi bermula dari tidur, maka tidurlah denganku untuk mendapatkan kesuksesan cintamu

Orang bilang kalau nampak bintang jatuh, cepat cepat berdoa karena berdoa saat itu doa kita pasti akan di terima
Semalam aku ada nampak dan aku berdoa supaya kamu tu jadi pacar aku, menurutmu doaku dikabulkan gak ?

Aku gak inginkan cinta, yang aku ku inginkan kamu tak memberikan cinta sama siapun kecuali aku,,! he he

Berita Pro haba, berita serambi, metro TV, BAng napi semuanya berita basi, berita dari dindalah yang selalu ku nanti

Kata dokter, aku menderita demam Asmara
Karena itu aku butuh perhatian lebih dari yang lainnya

Malam minggu gak ada yang ajak jalan jalan apalagi yang ngajak jadian, kalau kamu mau gak jadian ma aku

Andaikan saja kemarin itu aku berani berkata cinta pada mu. Kini diriku merasa terlalu lelah memendam rasa. Ingin aku ungkapkan semua, meski nanti tanpa akhir terindah…

Walaupun cintaku tak terbalaskan oleh mu, tetap akan kutunggu hingga engkau hanya memikirkanku seorang
yang ada di hatimu…

Aku tahu kamu sudah ada yang punya, tapi aku terlanjur jatuh cinta padamu, namun tak mengapa,biarlah kusimpan saja rasa ini dalam hati…

Sampai saat ini aku benar-benar tidak tau, apa yang telah meracuni hati dan pikiranku sehingga bisa jatuh cinta padamu…

Aku berharap peri malam akan menyampaikan salamku rinduku untukmu, dan semoga kamu selalu
memikirkan tentang aku, seorang yang akan selalu mencintaimu setulus hati…

Kamu jangan katakan apapun, juga jangan lakukan apapun. Jika kamu terima cintaku tulus ku ini, tolong
misscall saja aku…

Seluruh hari-hariku akan serasa sangat beku, apabila sehari saja aku tidak melihat senyuman manis yang
lahir dari bibirmu…

Searusnya namaku sudah tercatat di Guinness Book of Record, karena aku telah mencetak sejarah, yaitu mencintai dirimu dengan tulus.

Temen dan sahabat aku sering nanya, apa sih yang aku lihat di diri kamu? Aku sih diam aja. Soalnya, kalau aku buka mulut dan cerita, bisa-bisa mereka bakal suka juga sama kamu.

Saat orang barat bilang permata itu indah, aku diam saja,
saat orang timur bilang intan itu indah, aku juga diam saja,
saat orang selatan bilang emas itu indah, aku juga diam,
saat orang dari barat, timur, selatan semua terdiam.
Saat itulah aku bilang kamulah yang paling indah…

Tahukah kamu arti cinta jika kita tidak saling mengerti antara satu sama lain. Jika hanya keegoisan yang ada,
maka itu bukanlah sebuah cinta…

Cinta tak selamanya harus memiliki dan mencintai bukanlah untuk menguasai. Biarlah aku mencintaimu
dengan caraku sendiri…

Saat kita bertemu, aku tidak peduli, saat kamu pergi,aku selalu menanti. Apakah ini yang di namakan cinta?

Mungkin kalo kamu merasa emang gak ada apa-apanya, tapi buat aku kamu adalah segalanya…

Barusan Kamu merasa gempa gak? Mungkin kamu yang mengguncangkan hatiku ya?

Kamu pasti sudah tau, kalo kamu bukanlah yang pertama untukku, tapiaku janji, kamu yang terakhir
bagiku…

Aku hanya butuh waktu sedetik saja untuk menyukaimu,dan aku waktu seumur hidup untuk melupakanmu…

Jika mungkin, aku ingin menulis dengan indah namamu dibintang, agar semua orang tahu bahwa aku senang banget bisa mengenalmu…

Kamu selalu bikin aku takut. Pertama bertemu, aku takut bicara kepadamu..
Pertama bicara, aku takut nanti suka padamu..Pas suka aku takut nanti jatuh cinta padamu..Udah jatuh cinta, aku takut kehilangan kamu…

Aku tak ingin tidur. Aku tak ingin belajar. Aku hanya ingin mengirim BBM ini tentang kerinduanku,tentang cintaku padamu, dan tentang getaran
hatiku menunggu balasamu

Mungkin anda mencari ini juga
50 Kumpulan Kata Kata cinta jarak jauh Terupdate Selamanya
1001 Kata kata kehidupan sepanjang masa
Kumpulan Kata kata Happy Anniversary terbaik sepanjang masa