MASIGNASUKAv101
8010557751319730093

Kumpulan kata kata mutiara untuk orang tua kita tersayang

Kumpulan kata kata mutiara untuk orang tua kita tersayang
Add Comments
Friday 10 August 2018

Kumpulan kata kata mutiara untuk orang tua kita tersayang - Sungguh besar sekali pengorbanan orang tua kita di saat kita masih di dalam kandungan dan kita mau lahir ke dunia ini mereka rela membanting tulang demi kita, dari perjuangan mereka kita ingin mencupkan kata mutiara dari anak untuk orang tua tapi bingung bagaimana merangkai nya agar indah di baca .
kata kata mutiara untuk orang tua kita tersayang
kata kata mutiara untuk orang tua kita tersayang

Namun Jasa jasa mereka sangatlah besar untuk kita dari kecil rela meneteskan keringat di terik nya matahari panas berada di atas kepala mereka, orang tua kita masih rela bekerja demi anak tercinta nya. Ada baiknya nya kita saat ini membalas semua walaupun tak seberapa yang penting kita bisa menyenangkan hati orang tua, kita bisa membuat kata bijak untuk orang tua agar mereka bisa tersenyum walaupun hanya dengan kata kata tersebut kita bisa membuat mereka tersenyum lebar.

Di dalam semua cerita tersebut terdapat ibu kita yang mengandung kita selama sembilan bulan sembilan hari kita di dalam perut ibu, tapi terkadang kita sering membuat ibu kita sedih bahkan meneteskan air mata ketika melihat kelakuan kita ke ibu kita, maka dari itu mari lah kita membuat ibu kita tersenyum walaupun hanya dengan membuat kata mutiara untuk ibu kita bisa melihat ibu kita tersenyum. Ini sangat membuat hati kita termasuk saya menjadi suatu kebanggan untuk saya tersendiri bisa membuat ibu tersenyum.

Dari semua di atas saya sekarang akan memberikan kata kata indah mutiara untuk kedua orang tua kita yang telah sangat berjasa merawat kita sampai kita menjadi besar seperti sekarang ini.  Silahkan persembahan kata kata di bawah ini untuk orang tua kalian yang di rumah , yuuk silahkan lihat di bawah.

Jika kita tak pernah berdoa untuk orang tua. Maka bayangkan saat diri kita menjadi tua.

Ibu, maafkan aku yang belum bisa membahagiakanmu, yang belum bisa membuatmu bangga.

Jangan bangga dengan pemberian orang tua. Banggalah dengan apa yang kamu berikan kepada orang tua.

Terimakasih kalian berdua masih tetap disampingku ketika semua orang meninggalkanku.

Ya Tuhan, mohon beri ayah dan ibu umur yg panjang, agar mereka bisa melihat aku berhasil di masa depan. Amin.

Tuhan, sehatkanlah Ibu dan Ayahku, sukseskanlah dan jadikanlah aku anak yang membahagiakan mereka.

Disetiap doa ku, tak lupa pula aku memberikan doa terhadap kedua orang tua ku.

Sederhana saja keinginanku, melihat kedua orang tuaku sehat selalu.

Ibu, Ayah, mungkin aku berjalan dengan sangat lambat, tapi yakinlah itu adalah perjuanganku untuk bisa membahagiakan kalian.

Terkadang dalam bersedih, ayah lebih memilih untuk berdiam. Karena dia memang tak mampu untuk menangis.

Orang tua menunda merasakan nikmat hari ini untuk melihat anaknya merasakan nikmat dimasa depan.

Kebaikan seorang ayah lebih tinggi daripada gunung dan kebaikan seorang ibu lebih dalam dari pada laut.

BACA JUGA :

Ayah, yang tak banyak bicara terkesan tidak perduli. Tetapi sesungguhnya yang ada dalam hatinya hanyalah kita.

Cintailah dan Hargailah orang tua kita. Kita sering begitu sibuk untuk tumbuh dewasa, namun kita lupa mereka juga bertambah tua.

Sayangilah kedua orang tua kita. Siapalah kita tanpa kasih sayangnya, kasihnya tak bisa di beli dengan harta dan permata.

Aku berjuang hanya untuk dua hal. Orang tua yang harus bahagia dimasa tua, dan cinta yang akan mendampingiku selamanya.

Cinta yang tulus itu hanya dari ibu, cinta yang tak pernah menyakiti itu hanya dari ibu, cinta yang tiada akhir itu hanya dari ibu.

Ibu, mungkin saat ini aku belum bisa membahagiakan mu. tapi ketahuilah, aku sangat ingin melakukan hal tsb.

ibu, tetaplah disini denganku, aku takkan mampu menghdapi dunia tanpa doa dan kehadiranmu.

Walapun kamu dapat memberikan bulan dan bintang , dunia dan seluruh isinya , namun itu semua belum cukup untuk membalas kasih sayang, cinta dan pengorbanan seorang ibu.

Orang tua mencintai anak-anak mereka tanpa memerlukan sedikitpun  alasan. Sedangkan anak memerlukan sejumlah  alasan untuk mencintai orang tua mereka.

bu maafkan aku yg terkadang salah mengartikan kemarahanmu hingga aku selalu tanpa sengaja membentakmu. aku tau ibu marah karna ibu sayang aku
Ibu, maafkan kata yang terucap dari bibirku, yang tak sengaja menyakiti perasaanmu. sungguh aku tak kuasa melihat ibu bersedih karna aku.

Ya Allah Ya Tuhan ku. Ampunilah dosa kedua ibu bapa ku. Kau sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangiku semasa kecil dahulu.

Keinginanku sederhana, ingin slalu melihat ibu tersenyum, dan kbahagian akupun terasa sempurna bila alasan dibalik senyuman ibu adalah aku.

Dibalik kesuksesan seorang anak, tentulah orangtua yang berperan penting didalamnya. Karena mereka selalu mendukung, tak hanya dari segi materi, tapi juga utaian doa yang selalu dipanjatkannya. Terimakasih.

Kata yang paling indah bagi setiap manusia adalah kata “Ibu” dan panggilan paling indah terdengar adalah “Ibuku”. Ini adalah sebuah kata penuh harapan dan ungkapan cinta yang keluar dari ketulusan hati yang paling dalam.

Dulu waktu ku lapar, ibu selalu menyuapkan ku nasi. Dan disaat aku menangis ibu yang selalu mengusapkan air mataku. Ibu aku kangen akan itu semua. Namun, tak bisa aku ulangi lagi, karena ibu sudah tiada..

Ibu, aku belum bisa membahagiakanmu. Karena anak mu masih dalam pendidikan. Aku berjanji setelah aku sukses nanti aku akan membahagiakanmu. Jangan lupa doa untukku ibu..

Ibu dan Ayah sama-sama orang tua yang sangat hebat. Kalian tak mengenal lelah dan capek. Meskipun selalu dalam perjuangan untuk membahagiakan anak-anaknya.

Dalam doa ku selalu menyebut namamu. Doa yang aku ucapkan untukmu tak pernah habis ibu. Karena aku sayang ibu.. I love you mom

Walaupun dirimu tak menganggap aku seorang anak yang kamu lahirkan. Sampai kapan pun aku selalu menganggap mu seorang ibu yang berhati mulia, yang telah membesarkanku, hingga aku bisa begini..

Kenyamanan yang diberikan seorang ibu sangat berbeda dengan seorang ayah. Seorang ibu memberikan dengan kasih sayang penuh perasaan, namun seorang ayah memberikan kenyamanan dengan tenaga dan jiwa besarnya.. Terimakasih orang tuaku, aku sangat sayang kalian..

Aku sekarang mulai mengerti setelah semua yang ibu bapa lalui aku rasakan. Betapa hebatnya kalian mampu untuk melewati semua itu, dari hal yang pahit,sedih,kecewa hingga bahagia melihat anak yang engkau didik tumbuh dewasa dan sangat berbakti padamu..

Ibu.. Aku mohon, maafkan semua kesalahan yang aku perbuat. Betapa durhakanya aku yang selalu melawan perkataan mu IBU..

Ibu..!! maafkanlah kata yang telah terucap oleh bibir anakmu, yang terkadang telah menyakiti perasaan ibu, aku sungguh tidak kuasa untuk melihatmu sedih karena kelakuanku. Maafkan anakmu ibu..

Aku ingin menjadi sosok ayah, yang selalu kuat dalam menanggung beban untuk menghidupkan keluarganya. Tak melihat badai, hujan, petir, ombak untuk menafkahi anak dan istrimu..

Lama sudah aku tak bertemu denganmu ayah. Ayah kangen akan kamu. Yang selalu membuatku tertawa dengan leluconmu. Aku ingin memelukmu, tapi semua itu tak mungkin terjadi..

Keinginan ku sederhana, aku hanya ingin melihat ibuku tersenyum setiap paginya aku sudah merasa bahagia..

Kasih mu tak akan sanggup ku balas ibu. Karena kamu tulus mengasihiku dari masa kecilku hingga sekarang..

Aku hanya memanggilmu ayah, disaat aku kehilangan arah. Aku sadar bahwa kamu melewati dan memberiku jalan yang benar dan terarah..

Tidak akan pernah Aku lupakan apa yang sudah Ayah dan Ibu lakukan. Aku akan berusaha memberikan apa yang kalian butuhkan meskipun hanya sekedar Doa untuk memberikan sedikit penerangan pada perjalanan Kalian nantinya.

Jika saat ini Orang tua tidak memberikan apa yang Kita butuhkan, tapi Kita tetap harus sadar bahwa apa yang Mereka lakukan dulu, telah membuat Kita bisa menjadi seperti sekarang ini.

Aku yang dulu selalu bangga dan senang dengan apa yang sudah kalian berikan. Tapi sekarang justru malu karena belum bisa memberikan Kalian apa-apa dan tetap mendapatkan apa yang Aku butuhkan dari Kalian. Ayah, Ibu, Doakan anakmu segera bisa melakukan itu.