MASIGNASUKAv101
8010557751319730093

Opick Alami Perubahan Mengejutkan Sejak Bawa Rambut Nabi Muhammad

Opick Alami Perubahan Mengejutkan Sejak Bawa Rambut Nabi Muhammad
Add Comments
Tuesday 14 May 2019
Opick mengatakan, rambut yang diklaim merupakan bagian tubuh Nabi Muhammad telah memberikan dampak luar biasa kepadanya. Sejak membawa rambut itu, penyanyi lagu-lagu religi tersebut mengaku semakin cinta kepada Tuhan.
" Masyaallah efeknya ini jadi makin cinta sama Allah. Berati ada semacam frekuensi yang luar biasa, cinta yang terpancar dari rambut ini," kata Opick di kediamannya, kawasan Pulogebang, Jakarta Timur, Minggu 12 Mei 2019.


Penyanyi bernama asli Aurur Rofiq Lil Firdausi ini mengaku sekarang jadi tak berselera untuk menyanyi. Kini dia lebih senang berzikir dibandingkan bernyanyi. " Diem saja, zikiran saja, jadi senang gitu," tambah dia.

Tak hanya itu, Opick juga jadi lebih betah berada di rumah. Dia jarang bepergian. " Saya jadi tidak mau kemana-mana, maunya di rumah saja," ujar Opick.
2 dari 4 halaman

Opick Dicibir Soal Klaim Rambut Nabi Muhammad, Istri Beri Bukti

Dream - Opick tengah menjadi sorotan. Penyanyi religi dengan nama asli Aunur Rofiq Lil Firdausi ini mengaku mendapatkan sehelai rambut Nabi Muhammad dari Turki. Namun sayang, banyak orang yang tidak percaya dengan pengakuan Opick tersebut.
Tak mau suaminya menjadi bahan cibiran, istri Opick, Bebi Silvana, mengunggah foto dan video yang memperlihatkan proses penerimaan rambut yang diklaim milik Nabi Muhammad itu kepada Opick.
"  Sahabat, ini Detik-detik Penyerahan Bagian Tubuh Rasulullah sholallahu alaihi wasalam yaitu Rambut Baginda Rasul yang di Amahkan Kepada Mas Opick Oleh Dewan Mursyid Thoriqod International di Turkey," tulis Bebi Silvana dikutip Dream, Jumat 10 Mei 2019.
  opick
Bebi mengaku sangat bahagia suaminya mendapatkan amanah itu, begitu pun dengan Opick. Keduanya menganggap amanah tersebut adalah kemuliaan yang diberikan sang pencipta untuk mereka.
"  Betapa Gembiranya Mas Opick dan Kami ketika menerima amanah untuk Menjaga dan Merawat Bagian Tubuh Rasululloh walau hanya 1 lembar saja. Ini Kemuliaan yang sangat Luar biasa daripd Dunia dan Seisinya," kata dia.
Disamping itu, Bebi juga mengajak kepada followernya untuk meningkatkan ibadah dibulan Ramadan. " Ayooo... Kita sama2 Banyak Beramal Sholeh,Perbanyak Dzikir dan Sholawatnya. Mumpung Dibulan Suci Ramadhan,Kita Luaskan Jiwa untuk Saling Mencintai dan Menyayangi Karena ALLAH Subhana watta alla,"  kataNya.