MASIGNASUKAv101
8010557751319730093

Lowongan Kerja MARKETING CREDIT EXECUTIVE ? Ambil Saja Kerja nya seperti ini

Lowongan Kerja MARKETING CREDIT EXECUTIVE ? Ambil Saja  Kerja nya seperti ini
Add Comments
Sunday 9 December 2018
Sumber : https://id.jobsdb.com/id-id/articles/tips-menjadi-seorang-marketing-yang-handal
Bekerja Sebagai Sales Keliling Mungkin Hal yang sangat kurang di sukai oleh kalangan masyarakat ,benar ? karena Sales merupakan kerja yang hanya membuat badan menjadi sakit dan banyak orang yang menilai SALES adalah pekerjaan hal konyol .

Tapi untuk sekarang buang lah jauh jauh prinsip seperti itu karena Sales adalah perjuangan yang membutuhkan tenaga ekstra dan mental yang sangat tinggi untuk bisa menjadi seorang Sales  yang Sukes.

Seperti halnya MARKETING CREDIT EXECUTIVE  Ialah pekerjaan yang memang malu buat orang yang tidak punya percaya diri yang tinggi , Pergi pergi untuk menawarkan barang atau jasa yang di tempat dia bekerja, dari pintu ke pintu yang hanya perkataan pelanggan terucap " Maaf dek belum ya ... " " Oh iya mas nanti saya hubungi kalau saya berminat " " Maaf, Lagi sibuk saya tidak sempat untuk melihat produk anda ?! " .

di antara kata kata tersebut lah yang kadang membuat hati kita merasa letih dan lesu . tapi jika anda mengambil langkah percaya diri yang besar dan menawarkan Produk atau jasa anda dengan Handal . anda bisa meraup Insentif yang tiada batas .

memang di awal untuk terjun kedunia Sales atau MARKETING CREDIT EXECUTIVE  itu adalah hal yang kurang di sukai banyak kalangan , tapi cobalah anda belajar dari hal yang susah terlebih dahulu untuk mendapatkan kesuksesan yang tiada bandingan nya .

Berikut Kelebihan Menjadi seorang Sales atau MARKETING CREDIT EXECUTIVE .

  1. Seorang Sales atau MARKETING CREDIT EXECUTIVE mempunyai Gaji yang berlipat lipat tiada batas dari pada Gaji pokok.
Kenapa bisa seperti itu karena Pekerjaan seperti Sales atau MARKETING CREDIT EXECUTIVE  mempunyai hasil yang sangat besar , Kita Lihat saja di jabatan lain seperti Pekerja Yang tidak mempunyai Insentif dia perbulannya hanya menerima gaji pokok , yang mungkin hanya sekitar UMR di daerah dia . sedangkan Seorang Sales atau MARKETING CREDIT EXECUTIVE  Dia bekerja menerima Gaji pokok dan insentif yang tiada batas . Coba di pikir pikir Besaran mana 
  • Gaji Pekerja Biasa tanpa insentif Rp. 3.000.000
  • Gaji Seorang Sales atau MARKETING CREDIT EXECUTIVE  (Gaji Pokok ) Rp. 2.000.000 di tambah ( Uang insentif Di hitung dari yang terkecil /Penjualan ) Rp. 250.000 x 10 =  2.500.000 . Rp 2.500.000 + Rp 2.000.000 = Rp 4.500.000 .
Besar bukan perhitungan sederhana Perkiraan gaji nya dari seorang pekerja yang biasa dengan seorang pekerja yang mempunyai insentif . jadi gimana masih mau nolak mau menjadi seorang Sales atau MARKETING CREDIT EXECUTIVE  .

     2. Waktu yang tiada batas 
Kita bekerja sebagai sales atau MARKETING CREDIT EXECUTIVE itu waktunya bebas ketika sudah masuk jam absen pagi ya kita masuk dulu ke kantor untuk absen setelah absen silahkan jalan lagi kelapangan . setelah di lapangan kita bisa bebas mau kemana tidak ada rasa suntuk tempatnya hanya hanya itu saja seperti di dalam kantor ketemunya ya orang orang itu saja , kan bosan kalau seperti itu . kalau sales mah tidak ada kata bosan karena orang yang di temui itu berganti ganti jadi kita bisa merasakan suasana baru dengan orang orang baru yang kita temui .

   3. Jenjang Karir yang tinggi dan mudah di dapatkan 
Jenjang karir memang lah hal yang kita harapkan di setiap kita bekerja karena itu merupakan prestasi kita di dalam sebuah perkjaan . Perfom kita bagus di lapangan pasti akan di lihat sama atasan kita . Setelah kita memenuhi kualifikasi untuk menaiki jabatan dengan mudah kita untuk naik pangkat . cara termudah naik pangkat ialah gunakan lah Sopan santun kepada kostumer ,kunci jenjang karir kita di lapangan adalah pelayanan dan kostumer . karena kostumer merupakan ujung tombak kita  . kalau kostumer merespon kita bagus dan saat ada kunjungan dari atasan ke kostumer ,lalu kostumer menyampaikan kebaikan kita ke atasan itu sudah menjadi nilai plus dan tangga untuk menaiki tingkat kesuksesan kita dan jenjang karir kita . enak bukan kerja di lapangan .

Itu adalah 3 Kelebihan Seorang Sales atau MARKETING CREDIT EXECUTIVE yang sebagian kecil yang saja paparkan pada artikel kali ini , So buat teman teman lagi mulai sekarang jangan takut lah menjadi seorang Sales atau MARKETING CREDIT EXECUTIVE Karena pekerjaan seperti ini adalah uang nya banyak yang tiada batas di berikan oleh perusahaan kepada kita .

Mulai sekarang ambil lah langkah teman teman untuk menjadi seorang Sales dan MARKETING CREDIT EXECUTIVE yang handal . Salam Sukses untuk anda . 

Jika ada yang mau di tambahkan Silahkan Komentar di bawah ya .