MASIGNASUKAv101
8010557751319730093

Cara banding Akun iklan facebook dengan mudah versi 2

Cara banding Akun iklan facebook dengan mudah versi 2
Add Comments
Monday 1 October 2018
Cara banding Akun iklan facebook dengan mudah versi 2
 Cara banding Akun iklan facebook dengan mudah versi 2

Cara banding Akun iklan facebook dengan mudah versi 2 - selamat pagi, siang, sore, malem teman teman semuanya kabarnya baik yaa. Gimana masih mengeluh apa tidak saat iklan facebook ame, terus di banding tidak di terima terima sama tim facebook.

Yaa memang sangat menjengkelkan bukan udah berfikir keras untuk membuat kata kata banding untuk memulihkan iklan tapi saat hasil peninjauan akun anda tidak bisa kami aktifkan kembali.

Tenang saja saya akan memberikan solusi untuk teman teman semua saya sudah coba di dua akun dan hasilnya di approve sama facebook.

Sebelum nya saya juga sudah pernah membuat kata kata untuk banding, buat yang belum baca bisa baca di bawah artikelnya

Baca juga : Kata kata banding untuk Ads Manager Error (AME) FACEBOOK


Lanjut berikut adalah kata kata banding versi kedua yang mungkin bisa teman teman gunakan.

" dear facebook team,
I want to clarify the problem that has occurred in my Facebook ad account. that a few weeks ago my account was exposed to sabotage on an irresponsible party, which made my account problematic. but all that has been overcome well and people who have sabotaged have been secured. and now I have controlled this account and I hope the Facebook team can reactivate my advertising account and I will keep this account and my ad account properly and correctly according to Facebook policy. Thanks .

Best regards,

Account Owner "

Silahkan teman teman gunakan dengan bijak ya, thankyuu sudah berkunjung di situs saya jangan lupa share artikel ini kalau memang bermanfaat untuk anda.